HAI..




Saya adalah seorang anak perempuan dan juga merupakan mahasiswi. Nama saya adalah DHEI OKTI VIANI, biasa di panggil Dhei/Dedek/Adek. Karena saya merupakan anak terakhir alias yang paling kecil, Orang tua, Saudara/i, dan Keluarga saya memanggil saya dengan sebutan "Adek" dan terkadang juga memanggil dengan sebutan "Dedek". "Dhei" nama panggilan tersebut di pakai di saat Guru/Dosen dan Teman-teman sekolah saya memanggil saya. Nama saya memiliki arti "anak perempuan yang cantik dan manis yang lahir di bulan oktober". Saya lahir di kota medan, 31 Oktober 1998. 


Saya kuliah di Universitas Pembangunan Panca Budi Medan. Mengambil fakultas Ilmu komputer dengan jurusan Sistem Komputer. Dan sekarang saya sudah semester 2. Alhamdulillah...

Hobby saya adalah belanja, berburu kuliner, menonton tv, main game, mendengarkan lagu, membaca novel, dan berenang. Kalau berbicara tentang olahraga, saya sangat menyukai semua jenis olahraga termasuk beladiri, seperti : karate, taekwondo, kungfu, dan lain-lain. Saya juga pernah belajar karate selama 1 tahun 8 bulan dan alhamdulillah sudah sabuk biru. Saya memutuskan berhenti karena ingin fokus kuliah dan ada alasan lain juga sih tapi itu rahasia. hehehehe

Kalau berbicara tentang musik, saya sangat menyukai musik yang bergenre ballad. Saya sangat menyukai melodi dan lirik lagu yang bisa menyentuh hati. Dan terkadang saya juga menyukai musik yg bergenre pop/hip hop tapi hanya di saat mood saya sedang bagus.

Cita-cita saya banyak. Disaat masih SD (sekolah dasar), saya ingin menjadi DOKTER. Pada saat SMP, saya ingin menjadi POLWAN dan di saat kelas IX SMP, saya ingin menjadi seorang pegawai kantoran/pembisnis. Di SMA, saya ingin menjadi Seorang Atlet dan sampai sekarang saya masih ingin menjadi seorang atlet, khususnya atlet karate (karateka). Walaupun kedengarannya seperti tidak mungkin terjadi, tapi semoga ada jalannya. Aamiin ya Allah.

Saya senang bertemu dan berkenalan dengan banyak orang. Menjalin silaturahmi dan mengeksplorasi hal-hal baru dari orang lain. 

Ingin bersilaturahmi dengan saya?

email        :dheiokti31@gmail.com
Facebook   : Dhei Okti Viani
Instagram : dhei_oktv31




Terima kasih telah berkunjung ke blog ini yaaa 👱👯
Artikel selanjutnya »

Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan populer dari blog ini

Saling Bidik Basis Lawan di Pilgub DKI Putaran Kedua

Despicable Me 3 (2017)

10+ Smartphone Android dengan Teknologi Fast Charging Paling Cepat